Pusat Karir

Pusat Karir

Universitas Islam Riau

Pembekalan Karir Calon Wisudawan/i Periode III (Day 2) “Starting a Successful International Career”. Tahun 2023

Pada tanggal 21 September 2023, Universitas Islam Riau menyelenggarakan kegiatan pembekalan karir yang menginspirasi, mengangkat tema “Starting a Successful International Career”. Kegiatan ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran narasumber terkemuka, Rudy Miwallie Amien, ST, yang mengeksplorasi jalur sukses karir internasional sebagai Regulatory Affairs Manager.

Sebanyak 106 peserta, yang merupakan calon wisudawan dari berbagai fakultas, hadir dengan penuh semangat untuk mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana memulai dan meraih sukses dalam karir internasional. Rudy Miwallie Amien, ST, memberikan pandangan mendalam mengenai tantangan dan peluang yang mungkin dihadapi oleh para profesional yang bercita-cita untuk berkarir di tingkat internasional.

“Universitas Islam Riau selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan persiapan karir yang holistik bagi para mahasiswa kami. Kegiatan ini menjadi ajang penting untuk mendengar langsung pengalaman Rudy Miwallie Amien, ST, dan mendapatkan wawasan tentang pentingnya persiapan dalam memasuki dunia kerja internasional,” kata Dr. Desy Mardianty, SE.MM, ketua pusat karir UIR.

Selain sebagai sesi pencerahan, kegiatan ini juga membuka peluang karir yang konkret bagi para alumni. Bank Mandiri turut serta dalam acara ini dengan membuka rekrutmen langsung, memberikan kesempatan bagi peserta untuk segera mengajukan lamaran pekerjaan dan memulai perjalanan mereka di salah satu bank terkemuka di Indonesia.

“Dukungan dari Bank Mandiri sangat berarti bagi kami, dan kami berharap rekrutmen langsung ini dapat menjadi pintu gerbang bagi para calon wisudawan untuk memasuki dunia perbankan”.

Kegiatan pembekalan karir ini tidak hanya menginspirasi para calon wisudawan untuk bermimpi lebih besar, tetapi juga memberikan mereka alat yang diperlukan untuk mewujudkan impian tersebut. Semoga wawasan dari Rudy Miwallie Amien, ST, dan peluang rekrutmen dari Bank Mandiri dapat menjadi landasan kokoh bagi perjalanan karir internasional mereka.

Facebook
Twitter
WhatsApp