Pusat Karir

Pusat Karir

Universitas Islam Riau

Pembekalan Karir Calon Wisudawan/i Periode III (Day 1) “Campus Recruitment Bank Mandiri”. Tahun 2023

Sebanyak 351 calon wisudawan dari Universitas Islam Riau berkumpul pada tanggal 21 September 2023 untuk mengikuti kegiatan pembekalan karir yang penuh inspirasi. Acara ini menghadirkan dua narasumber kelas dunia, yaitu Rindra Setyawan, Vice President Area Pekanbaru, dan Dian Pratomo, CEO Muda Rumah BUMN, untuk berbagi pengalaman dan wawasan dalam dunia kerja.

Dengan tema “Mengenal Potensi Kerja pada Perbankan”, Rindra Setyawan membahas peran penting perbankan dalam mengembangkan potensi kerja para calon wisudawan. Sebagai seorang pemimpin di industri perbankan, beliau memberikan pandangan mendalam mengenai tren terkini dan peluang di sektor ini, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diharapkan oleh para profesional di masa depan.

Dian Pratomo, sebagai CEO Muda Rumah BUMN, memberikan perspektif yang unik tentang peluang karir di BUMN, khususnya di sektor properti. Dengan semangat kepemudaan, beliau berbagi pengalaman dan kiat-kiat sukses untuk mencapai posisi kepemimpinan di usia muda.

“Universitas Islam Riau berkomitmen untuk memberikan bekal yang maksimal bagi para calon wisudawan kami. Kehadiran Rindra Setyawan dan Dian Pratomo sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah bentuk nyata dukungan kami terhadap pengembangan karir mahasiswa,” kata Dr. Desy Mardianty, SE.MM, ketua pusat karir UIR.

Tak hanya sebagai sesi pencerahan, kegiatan ini juga memberikan kesempatan emas bagi para calon wisudawan untuk melangkah lebih jauh dalam karir mereka. Bank Mandiri turut serta dalam acara ini dengan membuka rekrutmen langsung, memungkinkan alumni untuk segera melibatkan diri dalam salah satu bank terbesar di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri atas dukungan mereka dalam membuka rekrutmen langsung. Semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para calon wisudawan untuk memulai perjalanan karir mereka”.

Kegiatan pembekalan karir ini tidak hanya menjadi tonggak awal bagi para calon wisudawan untuk memahami dunia kerja, tetapi juga merupakan langkah awal yang menjanjikan dalam meraih kesuksesan di masa depan. Semangat dan semangat baru yang dihasilkan dari kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam perjalanan karir para peserta.

Facebook
Twitter
WhatsApp